Kanal

Network

Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved

WAKILI PJ. BUPATI ASISTEN PEMERINTAH ACEH TAMIANG LEPAS KAFILAH MTQ

Oleh
Rabu, 22 November 2023 - 10:35 WIB

Kualasimpang, SAB: Pemkab Aceh Tamiang melepas Kafilah MTQ Provinsi Aceh ke XXXVI dan Kontingen FASI (Festival Anak Shaleh Indonesia) Provinsi Aceh di aula Setdakab, Senin, (20/11/23).

Mewakili Pj. Bupati, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesejahteraan Rakyat, Muslizar, S.Pd, MM mendoakan para kalifah untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan menjaga kesehatan mengingat jarak yang akan ditempub sangat jauh.

“Semangat, berikan yang terbaik untuk Aceh Tamiang, jaga kesehatan, berprestasi dan kembali dalam keadaan sehat dan selamat”, tuturnya.

Ditempat terpisah, Pj. Bupati, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH yang sedang dalam perjalanan Dinas Luar menitipkan pesan kepada para perwakilan untuk terus kenjaga kekompakan dan solidaritas tim, disiplin dan menjaga pola makan, istirahat yang cukup.

“Saya yakin, kontingan Aceh Tamiang adalah putra putri terbaik. Usaha yang selama ini dilakukan akan memberikan hasil terbaik untuk Aceh Tamiang”, ucao Meurah.

Kepala Dinas Syariat Islam, Samsul Rizal melaporkan kontingan MTQ berjumlah 30 orang dan official serta pelatih. Perhelatan ini akan digelar di Kabupaten Seumeuleu, mulai tanggal 26 November s.d 02 Desember 2023. Sementara itu, kontingan FASI yang akan berangkat sebanyak 15 orang. Perhelatan ini akan berlangsungn di Kabupaten Aceh Barat Daya mulai tanggal 22 November s.d 24 November 2023.

“30 peserta MTQ akan berlomba di delapan cabang dan Kontingan MTQ akan berangkat malam Jum’at, melalui perjalanan darat dan laut. Sementara kontingan FASI akan berangkat nanti malam.

Tampak hadir dalam pelepasan kontingen perwakilan sejumlah SKPK, Ketua LPTQ Aceh Tamiang, para pembimbing dan pelatih serta perwakilan para orang tua peserta.

Melalui MTQ diharapkan dapat mencetak generasi Qur’ani, yaitu generasi yang mencintai bentuk Al-qur’an, mencintai seni lagu dan tulisan Al-qur’an, mencintai isi dan kandungannya, mencintai tuntunan pengamalan nilai dan ajarannya serta mencintai kandungan budaya Islam yang terdapat dalam Al-qur’an.

Wartawan Wiwin Hendra

BERITA LAINNYA

Menanti Pemimpin Aceh Sekelas Prof Ali Hasjmy, Dimurthala, Ibrahim Hasan, dan Syamsuddin Mahmud

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Aceh saat ini menanti sosok Pemimpin yang mampu mengabdi, berkorban tenaga, pikiran, dan waktu

| 1 jam lalu

Dua Pelaku Pidana Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Selatan

Tapaktuan – Entah sampai kapan peredaran Narkoba akan berakir.Karena sampai saat ini masih juga ditemukan pelaku penyalahgunaan Narkoba.Seperti kali ini

| 23 jam lalu

Fachrul Razi Bakar Semangat Ratusan Mahasiswa Politeknik Dalam Seminar kewirausahaan

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI bakar semangat mahasiswa Politeknik

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI dan Senator Aceh menggagas lahirnya Majelis Pers

| 2 hari lalu

Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid Launching Klinik Gampong Online Dalam Wilayah Kota Langsa.

Langsa – Sinar Aceh Baru Sekretaris Daerah kota Langsa (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid melaunching sekaligus mensosialisasikan aksi perubahan PKA

| 2 hari lalu

Disaksikan Menpora RI Pj Gubernur Aceh Lakukan Penandatanganan PKS Penyelanggaraan PON XXI

Jakarta – Sinar Aceh Baru Demi terlaksananya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, telah j dilakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS)

| 2 hari lalu
Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved
IKLAN F1
IKLAN IKLAN IKLAN
CONTACT US PT. Sinar Aceh Baru,
Jl. Kasturi No. 7B Gp. Keuramat Kuta Alam Banda Aceh, 23123
Telp: 08126962239