Kanal

Network

Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved

Satresnarkoba Polres Pidie Bekuk Tiga Pengedar Narkoba di 3 Lokasi Berbeda

Oleh
Senin, 15 Januari 2024 - 12:04 WIB

Sigli – SAB: Tiga tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu berhasil dibekuk polisi sepanjang Januari 2024, sejumlah Barang Bukti (BB) sabu-sabu berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Pidie.

Hal itu dikatakan Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, SIK, MH kepada wartawan dalam konferensi pers yang digelar di Joglo Bhara Daksa Polres Pidie Senin, (15/1/2024).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali Imam Asfali, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si, Kasat Resnarkoba AKP Iskandar, SH, M.S.M dan Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag, dalam Konferensi Pers menyebutkan, Satuan Resnarkoba Polres Pidie pada hari Selasa tanggal 9 januari 2024 berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka SR (52 thn), di Kecamatan Delima, dengan barang bukti 8 paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 16,40 gram.

“Lalu pada hari Rabu tanggal 10 Januari 2024 polisi juga berhasil menangkap dan menyita seberat 311,9 gram dengan tersangka inisial M (37 thn) di Kecamatan Mila,” jelas AKBP Imam Asfali, SIK, MH.

Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2024 Satresnarkoba Polres Pidie kembali menangkap tersangka inisial M (35 thn) di Kecamatan Mane serta menyita barang bukti seberat 10,5 gram dan untuk pemasok barang polisi masih melakukan penyelidikan apakah barang tersebut diperoleh dari satu orang atau ada pihak lain. Kita terus mencari dari mana barang haram itu diperoleh para tersangka, ungkap Kapolres Pidie.

Kini ketiga tersangka di tahan di Mapolres Pidie dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 Sub Pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 terkait kepemilikan dan dugaan jual beli narkoba dan ancaman hukuman 6 sampai 20 tahun penjara atau denda paling banyak 10 miliar.

Sigli – Tiga tersangka pengedar narkoba jenis sabu-sabu berhasil dibekuk polisi sepanjang januari 2024. Bahkan sejumlah Barang Bukti (BB) sabu-sabu berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Pidie.

Hal itu dikatakan Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, SIK, MH kepada wartawan dalam konferensi pers yang digelar di Joglo Bhara Daksa Polres Pidie Senin, (15/1/2024).

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali Imam Asfali, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si, Kasat Resnarkoba AKP Iskandar, SH, M.S.M dan Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag, dalam Konferensi Pers menyebutkan, Satuan Resnarkoba Polres Pidie pada hari selasa tanggal 9 januari 2024 berhasil melakukan penangkaan terhadap tersangka SR (52 thn), di Kecamatan Delima, dengan barang bukti 8 paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 16,40 gram.

“Lalu pada hari rabu tanggal 10 Januari 2024 polisi juga berhasil menangkap dan menyita seberat 311,9 gram dengan tersangka inisial M (37 thn) di Kecamatan Mila,” jelas AKBP Imam Asfali, SIK, MH.

Selanjutnya pada hari kamis tanggal 11 Januari 2024 Satresnarkoba Polres Pidie kembali menangkap tersangka inisial M (35 thn) di Kecamatan Mane serta menyita barang bukti seberat 10,5 gram dan untuk pemasok barang polisi masih melakukan penyelidikan apakah barang tersebut diperoleh dari satu orang atau ada pihak lain. Kita terus mencari dari mana barang haram itu diperoleh para tersangka, ungkap Kapolres Pidie.

Kini ketiga tersangka di tahan di Mapolres Pidie dan akan dijerat dengan Pasal 114 ayat 2 Sub Pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 terkait kepemilikan dan dugaan jual beli narkoba dan ancaman hukuman 6 sampai 20 tahun penjara atau denda paling banyak 10 miliar. (*)

Wartawan: Deni El-Langsani

 

BERITA LAINNYA

Menanti Pemimpin Aceh Sekelas Prof Ali Hasjmy, Dimurthala, Ibrahim Hasan, dan Syamsuddin Mahmud

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Aceh saat ini menanti sosok Pemimpin yang mampu mengabdi, berkorban tenaga, pikiran, dan waktu

| 35 menit lalu

Dua Pelaku Pidana Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Selatan

Tapaktuan – Entah sampai kapan peredaran Narkoba akan berakir.Karena sampai saat ini masih juga ditemukan pelaku penyalahgunaan Narkoba.Seperti kali ini

| 23 jam lalu

Fachrul Razi Bakar Semangat Ratusan Mahasiswa Politeknik Dalam Seminar kewirausahaan

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI bakar semangat mahasiswa Politeknik

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI dan Senator Aceh menggagas lahirnya Majelis Pers

| 2 hari lalu

Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid Launching Klinik Gampong Online Dalam Wilayah Kota Langsa.

Langsa – Sinar Aceh Baru Sekretaris Daerah kota Langsa (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid melaunching sekaligus mensosialisasikan aksi perubahan PKA

| 2 hari lalu

Disaksikan Menpora RI Pj Gubernur Aceh Lakukan Penandatanganan PKS Penyelanggaraan PON XXI

Jakarta – Sinar Aceh Baru Demi terlaksananya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, telah j dilakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS)

| 2 hari lalu
Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved
IKLAN F1
IKLAN IKLAN IKLAN
CONTACT US PT. Sinar Aceh Baru,
Jl. Kasturi No. 7B Gp. Keuramat Kuta Alam Banda Aceh, 23123
Telp: 08126962239