Kanal

Network

Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved

Pj. Bupati Aceh Selatan Bersama Unsur Forkopimda Kunjungi TPS Pemilu 2024

Oleh
Rabu, 14 Februari 2024 - 08:43 WIB

Tapaktuan, SAB: Usai menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024, Pj. Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP., bersama Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf. Faiq Fahmi, Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.IK., dan Kajari Aceh Selatan, Heru Anggoro, SH., MH., berkunjung ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di wilayah Kecamatan Tapaktuan.

Adapun TPS yang dikunjungi yakni, TPS 02 Lingkungan 03 Gampong Pasar, dan TPS 01 – 05 Komplek SMAN 2 Tapaktuan Gampong Lhok Keutapang, yang keduanya berada di Kecamatan Tapaktuan. Kedatangan Pj. Bupati bersama rombongan disambut Keuchik masing-masing gampong, serta petugas di TPS.

Kepada Pj. Bupati dan unsur Forkopimda, kedua keuchik, baik Gampong Pasar maupun Gampong Lhok Keutapang, melaporkan bahwa pelaksanaan Pemilu di kedua gampong berjalan aman dan lancar. Warga dengan tertib mengantri untuk menunggu giliran menggunakan hak pilihnya di bilik suara.

Pada kunjungan ini, Pj. Bupati Cut Syazalisma mengingatkan pentingnya bagi para petugas di TPS untuk menjaga kondisi kesehatan, karena mereka menjalankan tugas yang berat dan membutuhkan stamina yang prima. Secara khusus Pj. Bupati telah menginstruksikan agar seluruh tenaga kesehatan di fasilitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Aceh Selatan, baik Puskesmas maupun Rumah Sakit, terus beroperasi dan siaga memberikan dukungan dalam menyukseskan pemilu, khususnya melalui layanan kesehatan bagi para petugas yang terlibat langsung dengan pelaksanaan pemilu.

Selain itu, Pj. Bupati Aceh Selatan melalui SKPK terkait juga telah menyampaikan agar PLN dapat beroperasi dengan optimal dan memastikan tidak ada pemadaman listrik yang dapat mengganggu tahapan dalam pelaksanaan pemilu, khususnya selama pemungutan dan penghitungan suara nantinya.

Turut berhadir, Kaban Kesbangpol Aceh Selatan, Sekretaris Panwaslih Aceh Selatan, Anggota KIP Aceh Selatan, Staf Khusus Pj. Bupati T. Mudasir, serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (*)

Wartawan: Saiful Ameno

 

BERITA LAINNYA

Menanti Pemimpin Aceh Sekelas Prof Ali Hasjmy, Dimurthala, Ibrahim Hasan, dan Syamsuddin Mahmud

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Aceh saat ini menanti sosok Pemimpin yang mampu mengabdi, berkorban tenaga, pikiran, dan waktu

| 2 jam lalu

Dua Pelaku Pidana Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Selatan

Tapaktuan – Entah sampai kapan peredaran Narkoba akan berakir.Karena sampai saat ini masih juga ditemukan pelaku penyalahgunaan Narkoba.Seperti kali ini

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Bakar Semangat Ratusan Mahasiswa Politeknik Dalam Seminar kewirausahaan

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI bakar semangat mahasiswa Politeknik

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI dan Senator Aceh menggagas lahirnya Majelis Pers

| 2 hari lalu

Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid Launching Klinik Gampong Online Dalam Wilayah Kota Langsa.

Langsa – Sinar Aceh Baru Sekretaris Daerah kota Langsa (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid melaunching sekaligus mensosialisasikan aksi perubahan PKA

| 2 hari lalu

Disaksikan Menpora RI Pj Gubernur Aceh Lakukan Penandatanganan PKS Penyelanggaraan PON XXI

Jakarta – Sinar Aceh Baru Demi terlaksananya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, telah j dilakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS)

| 2 hari lalu
Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved
IKLAN F1
IKLAN IKLAN IKLAN
CONTACT US PT. Sinar Aceh Baru,
Jl. Kasturi No. 7B Gp. Keuramat Kuta Alam Banda Aceh, 23123
Telp: 08126962239