Kanal

Network

Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved

Personel Satresnarkoba Polres Aceh Selatan Tetap Semangat Tumpas Pelaku Narkoba Meski Berpuasa

Oleh
Senin, 25 Maret 2024 - 09:51 WIB

Tapaktuan – SAB: Bulan suci Ramadhan tidak membuat melemahnya semangat dan nyali tim opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Aceh Selatan dalam memberangus pelaku penyalahgunaan narkotika diwilayah hukumnya.

Hal ini dibuktikan dengan kembali membekuk seorang lelaki berinisial JR (31) warga Gampong Fajar Harapan Kecamatan Kluet Utara yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, Minggu (24/03/2024) sekira jam 23.00 Wib.

Mendasari laporan masyarakat, Tim opsnal dibawah pimpinan Kasat Resnarkoba Aceh Selatan Polda Aceh Iptu Narsyah Agustian S.H.,M.H.,merespon cepat melakukan penyelidikan dengan menuju ke Desa Fajar Harapan dan berhasil menjumpai seorang laki yang diduga membawa Narkotika jenis Sabu sedang mengendarai Motor.Setelah memberi tau bahwa dari Kepolisian, langsung melakukan penggeledahan pada badan terduga dan ditemukan 1(satu) paket Narkotika jenis Sabu yang disimpan di kantong celana belakang.Dari hasil interogasi terhadap lelaki tersebut, petugas berhasil menemukan kembali 4(empat) paket Narkotika jenis Sabu di rumah terduga yang disimpan dalam tas kecil beserta timbangan digital.

Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 5(lima) paket Narkotika jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat brutto 5,84 (lima koma delapan puluh empat) Gram, 1 (satu) unit HP Android merk Redmi, 1(satu) unit timbangan digital, 1(satu) buah tas kecil warna putih, 1(satu) unit Sepeda motor Honda Vario, 1(satu) gulungan plastik bening dan 1(satu) buah sendok yang terbuat dari pipet/sedotan.

Untuk terduga dan semua barang bukti tersebut sekarang telah diamankan di Mapolres Aceh Selatan yang akan menjadi bagian integral dalam penyidikan oleh Penyidik Satresnarkoba.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang memberikan informasi berharga dalam pengungkapan kasus ini.

Ia juga menghimbau masyarakat, untuk tetap waspada dan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan terkait penyalahgunaan narkotika.

Kasus ini menjadi bukti nyata bahwa Polres Aceh Selatan serius dalam memberantas peredaran narkotika di wilayahnya.

“Dengan adanya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan kasus-kasus penyalahgunaan narkotika dapat terus diungkap dan pelaku dapat diadili sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkas Mughi. (*)

Wartawan: Saiful Ameno

 

BERITA LAINNYA

Menanti Pemimpin Aceh Sekelas Prof Ali Hasjmy, Dimurthala, Ibrahim Hasan, dan Syamsuddin Mahmud

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Aceh saat ini menanti sosok Pemimpin yang mampu mengabdi, berkorban tenaga, pikiran, dan waktu

| 1 jam lalu

Dua Pelaku Pidana Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Selatan

Tapaktuan – Entah sampai kapan peredaran Narkoba akan berakir.Karena sampai saat ini masih juga ditemukan pelaku penyalahgunaan Narkoba.Seperti kali ini

| 24 jam lalu

Fachrul Razi Bakar Semangat Ratusan Mahasiswa Politeknik Dalam Seminar kewirausahaan

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI bakar semangat mahasiswa Politeknik

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI dan Senator Aceh menggagas lahirnya Majelis Pers

| 2 hari lalu

Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid Launching Klinik Gampong Online Dalam Wilayah Kota Langsa.

Langsa – Sinar Aceh Baru Sekretaris Daerah kota Langsa (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid melaunching sekaligus mensosialisasikan aksi perubahan PKA

| 2 hari lalu

Disaksikan Menpora RI Pj Gubernur Aceh Lakukan Penandatanganan PKS Penyelanggaraan PON XXI

Jakarta – Sinar Aceh Baru Demi terlaksananya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, telah j dilakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS)

| 2 hari lalu
Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved
IKLAN F1
IKLAN IKLAN IKLAN
CONTACT US PT. Sinar Aceh Baru,
Jl. Kasturi No. 7B Gp. Keuramat Kuta Alam Banda Aceh, 23123
Telp: 08126962239