Kanal

Network

Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved

Pengurus PK dan Pimdes Partai Golkar 5 Kecamatan di Lampung Tengah Kompak Dukung Bacagub Hanan

Oleh
Sabtu, 8 Juni 2024 - 17:48 WIB

Lampung Tengah-Sinar Aceh Baru
Bertempat di kediaman tokoh masyarakat, Zainal di Desa Srikaton, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung, Ir. H. Hanan A Rozak, M.S kembali melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dan koordinasi pada Sabtu (8/6/2024) sore.

Hadir mendampingi Bacagub Hanan yaitu isteri terkasih Bunda Erna Suud Hanan, S.H, serta hadir juga ketua tim kerja pemenangan H. Tony Eka Candra yang juga sebagai Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arifin Indrajaya, S.E, Supriyanto Erwandi, Rusfian Razi, Aryono Agus Prasetyo, Khairul Bakti, S.T, Seno Aji, Yuda Sukarya dan Suwardi Bojes, S.Hi serta tim sahabat Hanan yang selalu siap menampung aspirasi dukungan kepada Bacagub Hanan.

Dalam kunjungan kali ini, Bacagub Hanan disambut hangat oleh pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar dari 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Seputih Surabaya, Bumi Nabung, Putra Rumbia, Rumbia dan Bandar Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Mengawali sambutan dalam acara, Ketua Tim Kerja Pemenangan, H. Tony Eka Candra menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka silaturahmi dan koordinasi sekaligus memohon dukungan keluarga besar Partai Golkar di 5 Kecamatan bersama masyarakat Provinsi Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Tengah untuk terus mengukir karya dan bergerak demi memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

“Bapak Hanan A Rozak merupakan sosok baik dari yang terbaik saat ini yang diberikan surat tugas oleh DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Provinsi Lampung untuk pemilihan Gubernur Lampung tahun 2024 mendatang, dengan pengalaman dan prestasi Beliau baik di Pemerintahan maupun di Legislatif, In Shaa Allah Bapak Hanan terpilih dan dilantik sebagai Gubernur Lampung periode 2024-2029 komitmen Beliau jalan-jalan mulus, ekonomis bagus, infrastruktur desa baik, dukungan dan bantuan sarana dan prasana untuk masyarakat Petani, terjaminnya ketersediaan pupuk subsidi, jaminan lapangan pekerjaan tersedia bagi generasi muda, serta pembinaan usaha UMKM, oleh karena itu Saya memohon dukungan untuk Bapak Hanan, karena dengan dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (Maju) kedepan”, kata TEC sapaan akrabnya.

Kemudian melanjutkan sambutannya, Beliau bertanya kepada pengurus Partai Golkar yang hadir, apakah kita siap memenangkan Pak Hanan?”, tanya TEC, pengurus Partai Golkar pun yang hadir menjawab dengan kompak, “siap”.

Sementara dalam paparannya, Bacagub Hanan menyampaikan bahwa beliau mengucapkan terimakasih atas sambutan dari seluruh pengurus Partai Golkar di 5 Kecamatan, atas berlangsungnya kunjungan silaturahmi dan koordinasi tersebut.

“Terimakasih banyak atas sambutan dalam kunjungan kali ini, tentunya kunjungan ini diinisiasi dalam rangka silaturahmi dan koordinasi, Awalnya saya tidak menyangka akan mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung periode 2024-2029, kemudian menyambut surat tugas tersebut, karena juga adanya dorongan dari pengurus Partai Golkar dan juga masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di Provinsi Lampung menjadi lebih baik dari beragam sektor bidang, maka saya menyatakan siap menerima surat tugas dari DPP Partai Golkar sebagai Bacagub Lampung, dengan dukungan yang terus mengalir baik dari pengurus Partai Golkar maupun dari masyarakat, In Shaa Allah Saya berkomitmen untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang modern, aman, jinawi dan unggul (MAJU) diberbagai sektor bidang baik pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur jalan yang mulus”, kata Bacagub Hanan yang juga merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024 dan anggota DPR RI terpilih 2024-2029 dengan perolehan suara terbanyak di daerah pemilihan Lampung 2.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat tahun 2010-2011 dan Bupati Tulang Bawang periode tahun 2012-2017 ini juga mengutarakan bahwa dalam upaya membangun Provinsi Lampung menjadi Provinsi yang maju, sudah tentu membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah.

“Mendapat amanah sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar tentunya merupakan tanggungjawab yang besar, harapannya kedepan bagaimana dapat membangun wilayah se-Provinsi Lampung secara merata dan berkeadilan, komitmen Saya jika nanti In Shaa Allah diberikan amanah sebagai Gubernur Lampung terpilih melalui kontestasi pemilihan gubernur pada tanggal 27 November 2024, maka persoalan-persoalan dalam sektor bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, pembinaan UMKM, dan infrastruktur yang baik dan maju akan menjadi perhatian khusus ke depan, tentunya demi terwujudnya harapan itu, perlu dukungan dari semua pihak, terkhusus kader, pengurus, simpatisan Partai Golkar dan Masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah, semoga pertemuan silaturahmi dan koordinasi hari ini bermanfaat untuk kita semua”, pungkas Beliau.

Suasana diskusi santai pun terjadi dalam pertemuan silaturahmi dan koordinasi tersebut, membahas seputar persoalan-persoalan dan harapan-harapan masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah menyangkut berbagai sektor pembangunan.

Sementara, pengurus PK dan Pimdes Partai Golkar dari 5 Kecamatan pun menyambut penuh semangat kehadiran Bacagub Hanan A Rozak di Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, dan seluruh pengurus Partai Golkar yang hadir menegaskan bahwa kader, pengurus dan simpatisan Partai Golkar di 5 Kecamatan berkomitmen akan memenangkan Bacagub Hanan A Rozak dalam pemilihan Gubernur Lampung 2024 mendatang.

Kemudian pertemuan ditutup dengan teriakan yel-yel Gubernur Lampung, Hanan A Rozak, yang dikomandoi oleh Ketua Tim Kerja Pemenangan, H. Tony Eka Candra.

“Lampung, kata Ketua Tim Kerja Pemenangan H. Tony Eka Candra, seluruh pengurus Partai Golkar bersama tokoh-tokoh Masyarakat di 5 Kecamatan pun sontak menjawab, “Maju”,

“Gubernur”, imbuh Tony, “Hanan”, timpal Pengurus Partai Golkar, “Hanan A Rozak, isoh kerjo, isoh dipercoyo”, teriak kompak seluruh pengurus Partai Golkar, tokoh-tokoh masyarakat bersama Bacagub Hanan.

Wartawan Wiwin Hendra

BERITA LAINNYA

Kasat Lantas Polres Pidie Bekali Ilmu Tertib Berlalu Lintas Kepada Sopir Dump Truck

Sigli – Satuan Lalulintas Polres Pidie memberikan edukasi tentang tertib berlalu lintas kepada para pengemudi dump truk, sosialisasi tersebut sebagai

| 19 jam lalu

Operasi Patuh Seulawah 2024 Dimulai, Polres Pidie Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Sigli – Dalam rangka mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran berlalulintas yang mantap, Polres Pidie melaksanakan apel gelar pasukan Patuh Seulawah

| 19 jam lalu

Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan Kapolres Pidie yang Baru; AKBP Jaka Mulyana

Sigli – AKBP Jaka Mulyana, S.I.K,. M.I.K resmi menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Pidie. Tradisi hormat Jajar di Mapolres Pidie, mewarnai

| 19 jam lalu

Lagi, Seorang Pria Terduga Penyalahguna Narkotika Ditangkap Satres Narkoba Polres Aceh Selatan

Tapaktuan –Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba ( Satresnarkoba )Polres Aceh Selatan Polda Aceh kembali meringkus seorang Pria warga Trumon Tengah

| 19 jam lalu

Kapolres Aceh Selatan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2024

Tapaktuan, SAB: Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Aceh Selatan yang lama, Polres Aceh Selatan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh

| 19 jam lalu

Selamat Datang Dan Selamat Melaksanakan MPLS 2024 Peserta Didik Baru SMA Unggul CND Langsa

Foto Kepala Sekolah dan Seluruh peserta MPLS 2024 SMA Unggul CND Kota Langsa Bersama master Roly Kota Langsa – Sinar

| 21 jam lalu

Pj. Gubernur Antar Dua Putranya Hari Pertama Sekolah.

Gambar : PJ Gubernur mengantar langsung anaknya pada hari pertama sekolah di SD Al Azhar Cairo Banda Aceh, Senin (15/7/2024)

| 1 hari lalu

Percepatan Masa Tanam Babinsa 11/Brb Sertu Firmansyah Sinaga Bantu Petani Tanam Padi

Aceh Timur – Sinar Aceh Baru Babinsa Sertu Firmansyah Sinaga Anggota Koramil 11/Brb Kodim 0104/A.Tim hari ini, Senin 15-07-2024 turun

| 1 hari lalu

Wujudkan Indonesia Emas Polres Langsa Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2024

Langsa – Sinar Aceh Baru Polres Langsa menggelar apel pasukan untuk Operasi Patuh Seulawah 2024 yang dilaksanakan di lapangan hitam

| 1 hari lalu
Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved
IKLAN F1
IKLAN IKLAN IKLAN
CONTACT US PT. Sinar Aceh Baru,
Jl. Kasturi No. 7B Gp. Keuramat Kuta Alam Banda Aceh, 23123
Telp: 08126962239