Kanal

Network

Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved

Pemkab Aceh Selatan Gelar Malam Lepas Sambut Kapolres, Pj. Bupati Hadir

Oleh
Rabu, 10 Januari 2024 - 05:36 WIB

Tapaktuan, SAB: Penjabat (PJ) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma S.STP menghadiri malam pisah sambut Kapolres Aceh Selatan dari Pejabat lama AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, kepada AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S. I.K, yang di gelar Pemkab Aceh Selatan, di Gedung pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan, Selasa malam (09/01/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda beserta istri, Pj Ketua TP PKK Aceh Selatan, Pj Sekda, perwakilan anggota DPRK, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Camat, Pimpinan Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Acara malam lepas sambut Kapolres Aceh Selatan di awali dengan kegiatan Adat (Peusijuk) terhadap AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K, oleh Pj Bupati Aceh Selatan kemudian dilanjutkan jamuan makan bersama dengan Sekda Aceh Selatan beserta Forkopimda dan tamu undangan yang berhadir.

Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma S.STP mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada  AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, beserta istri.

Pj Bupati Aceh Selatan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, dan istri, selama menjabat Kapolres Aceh Selatan telah banyak berbuat untuk Aceh Selatan khususnya dalam membantu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan yang di laksanakan Kapolres Aceh Selatan.

“Atas nama pemerintah daerah dan pribadi kami ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, dan istri,” ucap Cut Syazalisma.

Beliau berharap, walaupun sudah berpindah tugas dan berkejauhan, namun hubungan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.

“Kiranya kami harapkan  AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, dan istri tidak melupakan pengalaman dan kesan baik yang didapat selama menjalankan tanggung jawab di kabupaten Aceh Selatan,” ujarnya.

Kemudian, Pj Bupati juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Aceh Selatan yang baru AKBP Mughi Prasetyo Habriato, S.I.K beserta istri di Kabupaten Aceh Selatan.

“Hubungan kerjasama, sinergitas dan keharmonisan yang telah terjalin antara Pemkab dengan Kapolres Aceh Selatan diharapkan semakin lebih baik lagi kedepannya,”tutupnya.

Sementara itu, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, yang didampingi istri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati dan pemerintah Kabupaten Aceh Selatan yang telah menyelenggarakan acara malam lepas sambut Kapolres.

Pada momentum ini, AKBP Nova Suryandaru menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak dan masyarakat Aceh Selatan karena selama manjabat sebagai Kapolres di Aceh Selatan telah banyak mendukung dalam pelaksanaan tugas khususnya mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Aceh Selatan.

“Banyak kenangan yang kami lalui selama bertugas di Aceh Selatan, namun kami harus meninggalkan Aceh Selatan untuk melanjutkan tugas sebagai Kapolres di Aceh Timur” Ujarnya.

Kemudian, Kapolres yang baru, AKBP Mughi Prasetyo Habriato, S.I.K, beserta istri memperkenalkan diri dihadapan unsur Forkopimda Aceh Selatan dan undangan lainnya.

“Rasa bangga dan harunya atas sambutan yang sangat istimewa dari Pemkab Aceh Selatan, Saya berharap kepada bapak Pj Bupati Aceh Selatan dan segenap Forkopimda, stakeholder Polres Aceh Selatan untuk kedepannya Kami akan melaksanakan tugas di lingkungan Aceh Selatan ini mohon dukungan dan kerjasamanya,” Pungkas Kapolres.(*)

Sumber: Diskominfo Aceh Selatan

Wartawan: Saiful Ameno

 

BERITA LAINNYA

Menanti Pemimpin Aceh Sekelas Prof Ali Hasjmy, Dimurthala, Ibrahim Hasan, dan Syamsuddin Mahmud

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Aceh saat ini menanti sosok Pemimpin yang mampu mengabdi, berkorban tenaga, pikiran, dan waktu

| 2 jam lalu

Dua Pelaku Pidana Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Selatan

Tapaktuan – Entah sampai kapan peredaran Narkoba akan berakir.Karena sampai saat ini masih juga ditemukan pelaku penyalahgunaan Narkoba.Seperti kali ini

| 24 jam lalu

Fachrul Razi Bakar Semangat Ratusan Mahasiswa Politeknik Dalam Seminar kewirausahaan

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI bakar semangat mahasiswa Politeknik

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI dan Senator Aceh menggagas lahirnya Majelis Pers

| 2 hari lalu

Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid Launching Klinik Gampong Online Dalam Wilayah Kota Langsa.

Langsa – Sinar Aceh Baru Sekretaris Daerah kota Langsa (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid melaunching sekaligus mensosialisasikan aksi perubahan PKA

| 2 hari lalu

Disaksikan Menpora RI Pj Gubernur Aceh Lakukan Penandatanganan PKS Penyelanggaraan PON XXI

Jakarta – Sinar Aceh Baru Demi terlaksananya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, telah j dilakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS)

| 2 hari lalu
Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved
IKLAN F1
IKLAN IKLAN IKLAN
CONTACT US PT. Sinar Aceh Baru,
Jl. Kasturi No. 7B Gp. Keuramat Kuta Alam Banda Aceh, 23123
Telp: 08126962239