Kanal

Network

Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved

Jiep Kupi di Peukan Baro, Kapolres Pidie Imbau Masyarakat Bijak Menggunakan Media Sosial

Oleh
Rabu, 10 Januari 2024 - 00:14 WIB

Sigli – SAB: Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengajak semua lapisan masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, hal tersebut disampaikannya dalam kegiatan silaturahmi yang digelar dalam acara jiep kupi di Kecamatan Peukan Baro, Pidie. Selasa (9/1/2024).

“Kehadiran media sosial di tengah kemajuan teknologi komunikasi membuat banyak orang tidak bisa lepas darinya, dengan segala kemudahan yang didapatkan. Tapi dari hal tersebut, tentunya juga harus diiringi dengan sikap dan perilaku bijak dalam menggunakan media sosial”, sebut Kapolres Pidie.

Lanjutnya, Kita juga harus waspada soal ancaman di media sosial, mulai dari hoax hingga menyebarkan fitnah apalagi menjelang pemilu 2024. Maka dari itu wawasan soal media sosial ini sangat penting, untuk itu saat menerima informasi sesuatu hal, saring dulu sebelum sharing ke orang lain, jelas AKBP Imam Asfali, SIK, MH.

Saat ini sudah mulai tahapan kegiatan pemilu, mari kita saling mengajak untuk kebaikan dalam kehidupan ini, jangan melakukan fitnah ke sana ke mari, kalau ingin menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat, sampaikan opini yang benar sehingga tidak menimbulkan perspektif yang salah dari masyarakat ketika berlangsung tahapan pemilu”, imbau Kapolres Pidie.

Dalam tahapan pelaksanaan pemilu 2024, masyarakat juga sebagai pengawas, sehingga peserta pemilu tidak perlu khawatir adanya kecurangan- kecurangan dalam tahapan pemilu, karena semua masyarakat kita akan mengawasinya, dan mari kita sama-sama berupaya untuk menciptakan keharmonisan dan kedamaian dalam setiap tahapan pemilu 2024, kata AKBP Imam Asfali, SIK.

Selain Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si, Pejabat Utama Polres Pidie, Kapolsek Peukan Baro AKP Alven Febrino, SH, Camat Peukan Baro Bukhari, SE, Danramil 06/Peukan Baro Letda Cpm Muhammad, ketua PPK dan Panwascam Peukan Baro, Mukim dan Keuchik se-Kecamatan Peukan Baro, Tohoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para Caleg di Kecamatan Peukan Baro. (*)

Wartawan: Deni El-Langsani

BERITA LAINNYA

Menanti Pemimpin Aceh Sekelas Prof Ali Hasjmy, Dimurthala, Ibrahim Hasan, dan Syamsuddin Mahmud

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Aceh saat ini menanti sosok Pemimpin yang mampu mengabdi, berkorban tenaga, pikiran, dan waktu

| 2 jam lalu

Dua Pelaku Pidana Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Selatan

Tapaktuan – Entah sampai kapan peredaran Narkoba akan berakir.Karena sampai saat ini masih juga ditemukan pelaku penyalahgunaan Narkoba.Seperti kali ini

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Bakar Semangat Ratusan Mahasiswa Politeknik Dalam Seminar kewirausahaan

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI bakar semangat mahasiswa Politeknik

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI dan Senator Aceh menggagas lahirnya Majelis Pers

| 2 hari lalu

Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid Launching Klinik Gampong Online Dalam Wilayah Kota Langsa.

Langsa – Sinar Aceh Baru Sekretaris Daerah kota Langsa (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid melaunching sekaligus mensosialisasikan aksi perubahan PKA

| 2 hari lalu

Disaksikan Menpora RI Pj Gubernur Aceh Lakukan Penandatanganan PKS Penyelanggaraan PON XXI

Jakarta – Sinar Aceh Baru Demi terlaksananya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, telah j dilakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS)

| 2 hari lalu
Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved
IKLAN F1
IKLAN IKLAN IKLAN
CONTACT US PT. Sinar Aceh Baru,
Jl. Kasturi No. 7B Gp. Keuramat Kuta Alam Banda Aceh, 23123
Telp: 08126962239