Kanal

Network

Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved

Dua Bulan Tigabelas Hari Menghilang Warga Lhok Rukam Aceh Selatan Ditemukan di Sibolga

Oleh
Rabu, 27 Maret 2024 - 14:50 WIB

Tapaktuan, SAB: Seorang lelaki warga Lhok Rukam Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan yang dilaporkan hilang sejak lebih 2 (dua bulan) yang lalu berhasil ditemukan oleh keluarganya di kota Sibolga, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Adapun kronologisnya, pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2024 sekitar pukul 07:30 Wib saudara Haris keluar dari rumah untuk pergi mengajar di SMA N 1 Kluet Selatan, tetapi sampai dengan Jumat malam, Haris belum juga pulang seperti biasanya. Pihak keluarga mencoba menghubungi nomor Hp nya namun nomor tersebut tidak aktif, sehingga pihak keluarga menghubungi pihak Sekolah dan kerabat mengenai keberadaan saudara Haris, namun tidak ada satu orangpun yang mengetahui keberadaannya, kemudian waktu itu pihak keluarga memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polres Aceh Selatan.

Setelah mendapat laporan pihak Kepolisian melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap saudara haris dengan cara menurunkan Tim Inafis Polres Aceh Selatan ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP), selama satu minggu telah dilakukan pencarian, namun Saudara Haris belum juga diketahui keberadaannya.

Kira kira Dua bulan lebih kemudian saudara Haris ditemukan secara tidak sengaja oleh salah satu teman dari keponakan istri Haris di wilayah Sibolga, sehingga teman tersebut menghubungi pihak keluarga Haris untuk memberitahukan bahwasannya saudara Haris berada di wilayah Sibolga. Mendapatkan informasi tersebut pihak keluarga Haris langsung menuju ke Sibolga untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Tiba disana pihak keluarga langsung menemui dan menjemput saudara Haris di rumah kosnya untuk langsung dibawa pulang ke kampung halamannya di Desa Batee Tunggai Kec. Samadua Kab. Aceh Selatan dan selanjutnya dibawa pulang kerumahnya di Desa Lhok Rukam, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, pada Senin 25 maret 2024.

Dengan ditemukannya saudara haris pihak keluarga telah memberitahukan kepada Sat Reskrim Polres Aceh Selatan, Selasa 26 Maret 2024.

Kasat reskrim Polres Aceh Selatan AKP Fajriadi S.H., membenarkan bahwasannya saudara Haris telah di temukan dan telah dimintai keterangan mengenai kejadian yang menimpa saudara Haris. Berdasarkan laporan gangguan Nomor : L/GANGGUAN/B/1/2014/SPKT/POLRES ACEHSELATAN/POLDA ACEH oleh Sat Reskrim dinyatakan telah selesai. (*)

Wartawan: Saiful Ameno

 

BERITA LAINNYA

Menanti Pemimpin Aceh Sekelas Prof Ali Hasjmy, Dimurthala, Ibrahim Hasan, dan Syamsuddin Mahmud

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Aceh saat ini menanti sosok Pemimpin yang mampu mengabdi, berkorban tenaga, pikiran, dan waktu

| 2 jam lalu

Dua Pelaku Pidana Narkotika Diamankan Satres Narkoba Polres Aceh Selatan

Tapaktuan – Entah sampai kapan peredaran Narkoba akan berakir.Karena sampai saat ini masih juga ditemukan pelaku penyalahgunaan Narkoba.Seperti kali ini

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Bakar Semangat Ratusan Mahasiswa Politeknik Dalam Seminar kewirausahaan

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Senator Fachrul Razi yang juga Ketua Komite I DPD RI bakar semangat mahasiswa Politeknik

| 1 hari lalu

Fachrul Razi Gagas Majelis Pers Aceh (MPA)

Banda Aceh – Sinar Aceh Baru Fachrul Razi Ketua Komite I DPD RI dan Senator Aceh menggagas lahirnya Majelis Pers

| 2 hari lalu

Sekda Kota Langsa Ir. Said Mahdum Majid Launching Klinik Gampong Online Dalam Wilayah Kota Langsa.

Langsa – Sinar Aceh Baru Sekretaris Daerah kota Langsa (Sekda) Ir. Said Mahdum Majid melaunching sekaligus mensosialisasikan aksi perubahan PKA

| 2 hari lalu

Disaksikan Menpora RI Pj Gubernur Aceh Lakukan Penandatanganan PKS Penyelanggaraan PON XXI

Jakarta – Sinar Aceh Baru Demi terlaksananya Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, telah j dilakukan Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS)

| 2 hari lalu
Logo sinaracehbaru.com
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
sinaracehbaru.com Facebook
sinaracehbaru.com Twitter
sinaracehbaru.com Instagram
sinaracehbaru.com YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2024 sinaracehbaru.com
Allright Reserved
IKLAN F1
IKLAN IKLAN IKLAN
CONTACT US PT. Sinar Aceh Baru,
Jl. Kasturi No. 7B Gp. Keuramat Kuta Alam Banda Aceh, 23123
Telp: 08126962239